Kamis, 26 Desember 2013

Atasi Kulit Belang dengan Ini


MENYEMBUNYIKAN kulit yang belang akibat bekas berjemur memang bukan hal yang mudah. Satu-satunya cara yang dapat Anda lakukan hanya menutupinya dengan mengenakan pakaian yang tertutup. Tapi, sekarang ada cara lain yang mudah untuk mensiasati itu semua.

Berjemur di pantai merupakan hal yang menyenangkan. Selain dapat memberikan kesehatan kulit, tapi juga dapat menggelapkan kulit Anda agar terlihat eksotis. Tapi, di balik itu semua timbul masalah belang pada kulit. Lalu, bagaimana Anda dapat mengatasinya?

Untuk meminimalkan kulit belang Anda menjadi pandangan semua orang, ada baiknya jika Anda untuk sementara menghindari memakai gaun strapless atau bisa diatasi dengan menggunakan krim concealer. Pilih warna yang cocok dengan kulit Anda dan terapkan pada kulit dengan gerakan menepuk di atas wilayah bagian kulit yang belang.

Setelah itu, berikan lapisan cahaya pada bubuk bedak untuk mengatur kilasan kulit kemudian berikan bubuk shimmery bronzing untuk meredakan wilayah berwarna pada kulit yang tidak merata. Akhiri bagian daerah kulit itu dengan semprotan Make-up Forevers Mis t& Fix di mana akan membantu melindungi riasan dari pudaran dan menerus smudging pada pakaian Anda.

Jadi, warna kulit belang pada kulit bukan masalah lagi bukan? Semua itu dapat kembali ke normal, seperti yang dilansir The Kit.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar