Selasa, 26 November 2013

Cara Setting Modem Speedy Otomatis


Ternyata pihak speedy memperhatikan juga para pelanggannya...diantaranya membuat atau menyediakan software Khusus Untuk masalah jaringan Koneksi Speedy yaitu LANDiagnostic Tool, bagi yang pengen silahkan download Disini
Nah dan kali ini saya mau sharing lagi masih seputar Software dari Speedy..Sebenarnya saya menyesal membuat postingan ini, karena kenapa saya baru tahu..? karena tadi siang saya nyervice Kompi dan kebetulan yang punya nya pasang modem speedy juga Menggunakan Modem Jenis TP-Link 3817 kalo gak salah..nah setelah saya install ulang kompinya akhirnya settingan modemnya pun hilang dan pada waktu itu saya bingung bagaimana cara settingnya..karena saya tidak mengetahui Username dan Password speedy nya dan yang punyapun lupa..akhirnya untuk masalah tersebut dilemparkan aja kepada pihak yang berwajib...Lho..Ko...?(Halah..Pegawai Speedy maksudnya...!!). Memang benar ternyata..pengalaman adalah Guru sejati yang mengajarkan kita ilmu yang tentunya hakikatnya adalah Ilmu dari sang Pencipta...Maha Besar Engkau Ya ALLAH...!!!
Langsung aja sob, singkat cerita saya menemukan software Untuk Setting Otomatis Modem speedy. Bagi anda yang sedang bingung bagaimana setting modem speedy, anda sangat beruntung sudah masuk kesini karena saya mau sharingkan Software untuk memberikan solusinya..Silahkan download Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar